home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilema di Balik Hangatnya Persahabatan Kim Da Mi dan Jeon So Nee dalam Film 'Soulmate'

Rabu, 18 Januari 2023 11:00 by fzhchyn | 656 hits
Dilema di Balik Hangatnya Persahabatan Kim Da Mi dan Jeon So Nee dalam Film 'Soulmate'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film baru Kim Da Mi dan Jeon So Nee ‘Soulmate’ (judul literal) telah merilis dua poster sentimental yang menunjukkan persahabatan mereka. Namun di balik kehangatan itu, ada dilema yang menyelimuti dua karakter utama.

Merupakan sebuah remake dari film Tiongkok populer dengan judul yang sama, ‘Soulmate’ akan mengikuti suka, duka, cinta, dan kerinduan yang dialami dua sahabat setelah langsung cocok selama masa remaja mereka.

Kim Da Mi dan Jeon So Nee akan berperan sebagai dua sahabat yang menjalani segalanya bersama, sementara Byun Woo Seok akan berperan sebagai pria yang terjerat dalam kehidupan mereka berdua pada saat yang bersamaan.

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

‘Soulmate’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret dan baru-baru ini merilis dua poster yang menunjukkan persahabatan yang mengharukan dan ceria antara dua karakter utama dengan sedikit rasa nostalgia.

Saat kedua sahabat itu bermain-main bersama di pantai, judulnya mengisyaratkan bahwa kita melihat ke belakang ke masa lalu dengan membaca, “Pada saat kita bersinar paling terang, kita bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)