home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Akan Comeback dengan Album Repackage

Rabu, 18 Januari 2023 10:00 by muthiasp | 459 hits
Key SHINee Akan Comeback dengan Album Repackage
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Key SHINee dikonfirmasi akan meramaikan parade comeback idola K-Pop bulan Februari 2023 mendatang. Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment.

Pada 17 Januari, outlet media SPOTV News mengabarkan bahwa Key akan melakukan comeback solo dengan merilis album repackage di bulan Februari. Perwakilan SM Entertainment membenarkan laporan tersebut.

Perwakilan dari SM Entertainment berbagi, “Key sedang mempersiapkan perilisan album repackage kedua dengan target perilisan pada bulan Februari. Tolong nantikan itu.”

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Ini akan menandai comeback solo pertama Key dalam waktu kurang lebih enam bulan sejak perilisan album studio keduanya 'Gasoline' pada bulan Agustus. Perilisan album 'Gasoline' sukses dengan memuncaki iTunes Top Albums di 23 wilayah.

Dengan kesuksesan itu, penggemar memiliki ekspektasi tinggi untuk kejutan apa lagi yang akan dihadirkan Key di album repackage barunya. Apakah Key akan kembali dengan konsep dark atau bright menyambut musim semi?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)