home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Menjadi Artis K-Pop Pertama Tampil dengan Bayaran Tertinggi di The Governors Ball 2023

Rabu, 18 Januari 2023 10:45 by muthiasp | 811 hits
aespa Menjadi Artis K-Pop Pertama Tampil dengan Bayaran Tertinggi di The Governors Ball 2023
Image source: NYLON

DREAMERS.ID - aespa terus menancapkan namanya sebagai salah satu idola K-Pop paling populer saat ini. Grup asuhan SM Entertainment ini menjadi artis K-Pop pertama yang akan tampil di The Governors Ball 2023 di New York.

Pada 17 Januari waktu setempat, festival musik tahunan tersebut secara resmi mengumumkan lineup untuk tahun 2023. aespa akan tampil di panggung utama pada The Governors Ball 2023 Hari ke-2.

The Governors Ball 2023 akan diadakan dari 9 hingga 11 Juni di Corona Park, Flushing Meadows. aespa mengambil panggung utama sebagai salah satu artis dengan bayaran tertinggi pada Sabtu, 10 Juni.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

aespa bergabung dengan barisan bertabur bintang yang juga termasuk Lizzo, Kendrick Lamar, Odesza, Lil Nas X, Diplo, Lauv, Lil Baby, Haim, Lil Uzi Vert, Rina Sawayama, Giveon, Sofi Tukker, Finneas, dan banyak lagi.

Ini akan menjadi penampilan perdana aespa di Amerika Serikat tahun 2023 ini, setelah sebelumnya sukses menggelar aespa Showcase SYNK in LA pada Juni 2022 lalu bertempat di YouTube Theater, Los Angeles.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)