home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Dukung Anak-anak untuk Hidup Mandiri dengan Donasi

Rabu, 18 Januari 2023 11:30 by fzhchyn | 470 hits
BoA Dukung Anak-anak untuk Hidup Mandiri dengan Donasi
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - BoA baru-baru ini telah memberikan donasi yang tulus untuk anak-anak. Penyanyi asuhan SM Entertainment itu menunjukkan dukungannya kepada anak-anak yang baru melewati usia asuh.

Pada 17 Januari, BoA mendonasikan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada Community Chest of Korea for the Fruit of Love. Dengan ini, ia menjadi anggota Honor Society No. 3100 dan anggota wHonor Society (masyarakat kehormatan wanita) No. 700.

Atas keinginan BoA, donasinya akan digunakan untuk mendukung anak-anak yang telah melewati usia dari sistem asuh sehingga mereka dapat menghidupi diri sendiri.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

BoA telah menunjukkan ketertarikannya yang mendalam pada anak-anak yang harus mandiri sejak usia dini ini, dan sebelumnya dia menyumbangkan hasil dari muffler yang dia buat sendiri melalui proyek donasi bernama Little Bird pada tahun 2020 sebagai beasiswa untuk anak-anak.

BoA berbagi, “Aku berharap ini akan membantu anak-anak, yang harus mengambil langkah pertama mereka ke masyarakat sendirian, bergerak maju ke arah yang diinginkan tanpa kehilangan impian mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)