home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Rabu, 18 Januari 2023 17:15 by bellaevania | 876 hits
Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kanye West dirumorkan menikah dengan karyawan brand Yeezy miliknya. Perempuan tersebut bernama Bianca Censori.

Menurut TMZ, meskipun menggelar pernikahan rahasia mereka, Kanye dan Bianca belum mengajukan dokumen apa pun untuk menjadikannya legal.

Bianca adalah Kepala Arsitektur di merek fashion Kanye, sesuai profil LinkedIn-nya. Dia telah bekerja di perusahaan tersebut sejak November 2020.

Bianca sekaligus merupakan pendiri dan pemilik Nylons Jewellery dari tahun 2013 hingga 2017. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara tahun 2016 bahwa dia menciptakan merek tersebut setelah sekolah menengah.

"Saya mulai bermain-main dengan jaring, lalu memasukkan kristal ke dalam jaring, hanya membuat choker tipis yang sangat sederhana," kenang Bianca. "Saya mulai menjualnya dan dari sana perlahan terus berkembang."

Bianca memperoleh gelar Sarjana Arsitektur dan Magister Arsitektur dari University of Melbourne. Dia sempat mengambil cuti setahun pada tahun 2014, untuk berfokus pada Nylons.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)