home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Usai Menikah

Rabu, 18 Januari 2023 18:10 by Rie127 | 666 hits
Jang Nara Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Usai Menikah
Image Source: Allure

DREAMERS.ID - Pada 18 Januari, sebuah outlet media melaporkan bahwa Jang Nara akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Happy End’. Menanggapi laporan tersebut, agensi Jang Nara, Lawon Culture berbagi bahwa itu adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya dan dia sedang meninjaunya.

‘Happy End’ sendiri merupakan drama yang bercerita tentang Seo Jae Won, yang terobsesi dan mengejar kesuksesan karena masa kecilnya yang malang, mencoba melarikan diri dari hasrat dan obsesinya yang tidak sehat.

Jang Nara ditawari untuk berperan sebagai Seo Jae Won, perwakilan dari brand furnitur rumah yang teliti dan berkepala dingin. Sutradara produser Jo Soo Won yang menyutradarai drama ‘Today’s Webtoon’ dan ‘Doctor John’ akan bertanggung jawab untuk mengarahkan drama ini.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Hingga saat ini pihak produksi dan sutradara masih belum memberikan jadwal kapan drama ini akan ditayangkan dan juga detail karakter. Jika Jang Nara menyetujui, ini akan menjadi drama pertamanya setelah menikah.

Pada tanggal 26 Juni 2022 lalu, Jang Nara secara pribadi menggelar pernikahannya dengan sang sutradara film di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)