home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Bagikan Kabar Setelah Selesaikan Pelatihan Dasar Militer

Kamis, 19 Januari 2023 09:15 by fzhchyn | 573 hits
Jin BTS Bagikan Kabar Setelah Selesaikan Pelatihan Dasar Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS tampil tampan dan gagah mengenakan seragam militer dalam foto-foto terbaru yang diunggahnya. Dia juga membagikan kabar kepada para penggemar setelah menyelesaikan masa pelatihan dasar.

Pada 13 Desember lalu, Jin resmi memulai tugas wajib militernya. Dan setelah lima minggu pelatihan dasar di pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5, dia menghadiri upacara penyelesaian pada 18 Januari.

Cowok pemilik nama asli Kim Seokjin ini juga berbagi di Weverse, “Aku menikmati menghabiskan waktu di sini. Aku memposting foto setelah mendapat izin dari militer. ARMY (sebutan penggemar BTS), selalu bahagia dan hati-hati.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Dalam foto-fotonya, Jin tampak keren mengenakan seragam militer. Postingannya juga medapat komentar dari rekan satu grupnya, di mana J-Hope menulis, “Love you brother!” dan Jimin menulis, “Kau sudah bekerja keras. Sudah pasti kau sangat keren hyung.”

Jin mendaftar di militer pada 13 Desember sebagai tentara aktif. Setelah pelatihan selesai, dia akan terus bertugas sebagai asisten instruktur di batalion yang sama dan diperkirakan menyelesaikan wajib militer pada 12 Juni 2024.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)