home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Catat Rekor Baru di Chart Billboard 200 dan Artist 100

Kamis, 19 Januari 2023 10:15 by fzhchyn | 527 hits
RM BTS Catat Rekor Baru di Chart Billboard 200 dan Artist 100
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS terus mencetak rekor baru dengan album solonya ‘Indigo’! Bulan lalu, RM membuat sejarah sebagai solois Korea pertama yang masuk Top 3 chart Billboard 200 ketika ‘Indigo’ masuk kembali ke chart di No. 3.

Untuk menambah pencapaian itu, RM kini telah menjadi solois pria Korea pertama dalam sejarah yang albumnya bertahan selama lima minggu di Billboard 200, dan menyamai rekor Nayeon TWICE sebagai artis solo secara keseluruhan.

Sementara dalam chart terbaru untuk minggu yang berakhir pada 21 Januari, ‘Indigo’ tetap kuat di No. 125 di Billboard 200, menandai minggu kelima tidak berturut-turut di chart tersebut.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Selain itu, RM sekarang menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang menghabiskan enam minggu di chart Billboard Artist 100, di mana ia menduduki peringkat No. 75 minggu ini.

Di luar Billboard 200, ‘Indigo’ juga bertahan stabil di beberapa chart Billboard lainnya minggu ini, seperti menduduki posisi No. 4 di di chart Top Current Album Sales dan chart World Albums, serta No. 6 di chart Top Album Sales.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)