home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Resmi Merilis Album Solo dan MV 'Cotton Candy'

Kamis, 19 Januari 2023 09:30 by muthiasp | 781 hits
Jinyoung GOT7 Resmi Merilis Album Solo dan MV 'Cotton Candy'
Image source: BH Entertainment

DREAMERS.ID - Jinyoung GOT7 secara resmi merilis album solo pertamanya bertajuk 'Chapter 0: WITH' pada 18 Januari. Ia juga meluncurkan video musik untuk lagu andalan 'Cotton Candy'.

'Cotton Candy' yang hadir dengan genre pop mengungkapkan perasaan Jinyoung terhadap orang-orang yang selalu memberikan semua cinta dan dukungan untuknya. Jinyoung menulis liriknya dan juga berpartisipasi dalam komposisi lagu tersebut.

Dalam MV 'Cotton Candy', Jinyoung dan teman-temannya menghabiskan hari di kampus di bawah awan. Ini mewakili lirik lagunya yang berkisah tentang romansa manis yang sepertinya tidak mungkin seperti permen kapas.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Jinyoung tidak hanya berpartisipasi dalam menciptakan lagu 'Cotton Candy', tetapi menulis semua lirik lagu di album 'Chapter 0: WITH' yakni 'Animal', 'Our Miracle', 'Sleep Well', dan 'Letter'.

Ini menjadi perilisan album pertama Jinyoung di bawah BH Entertainment, setelah keluar dari JYP Entertainment pada tahun lalu. Serta comebacknya sebagai penyanyi setelah sekian lama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)