home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanmeeting Song Kang di Jakarta Batal, Ini Penjelasan Promotor

Kamis, 19 Januari 2023 20:25 by muthiasp | 1185 hits
Fanmeeting Song Kang di Jakarta Batal, Ini Penjelasan Promotor
Image source: iMe Indonesia

DREAMERS.ID - Promotor iMe Indonesia mengumumkan bahwa acara 2023 SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR - "MOMENT" JAKARTA yang dijadwalkan pada 22 Februari 2023 mendatang telah dibatalkan.

Melalui media sosial, iMe Indonesia mengumumkan, "Dear Songpyeon Indonesia. Dengan menyesal kami informasikan bahwa Song Kang Asia Fanmeeting Tour "Moment" di Jakarta pada 22 Februari 2023 dibatalkan."

Promotor menjelaskan alasan pembatalan tersebut, "Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini."

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

"Kami memahami bahwa keputusan ini dapat menyebabkan kekecewaan yang besar bagi kalian dan karenanya kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua penggemar, tetapi kali ini kami menghadapi keadaan yang di luar kendali," jelas iMe Indonesia.

Pihak promotor menyatakan akan melakukan pengembalian dana secara penuh bagi penggemar yang sudah membeli tiket. "Pengumuman detail proses refund tiket akan kami informasikan secepatnya," terang promotor.

"Sekali lagi, kami mengucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada masing-masing fans dan artis karena pembatalan acara ini. Kami berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan terbaiknya," tutup iMe Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)