home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Decision to Leave' Masuk 2 Nominasi Penghargaan Film BAFTA 2023

Jumat, 20 Januari 2023 09:45 by fzhchyn | 1338 hits
'Decision to Leave' Masuk 2 Nominasi Penghargaan Film BAFTA 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penghargaan Film EE British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) telah mengumumkan nominasinya untuk upacara tahun ini! Film ‘Decision to Leave’ karya Park Chan Wook yang dibintangi Tang Wei dan Park Hae Il masuk dalam dua nominasi penghargaan.

Film ‘Decision to Leave’ dinominasikan untuk kategori Best Director bersaing dengan ‘All Quiet on the Western Front’, ‘The Banshees of Iniherin’, ‘Everything Everywhere All At Once’, ‘Tár’, dan ‘The Woman King’.

Kategori keduanya adalah Best Film Not in the English Language, di mana ‘Decision to Leave’ dinominasikan bersama ‘All Quiet on the Western Front’, ‘Argentina, 1985’, ‘Corsage’, dan ‘The Quiet Girl’.

Ini menandai film kedua Park Chan Wook yang menerima nominasi BAFTA, menyusul kemenangannya pada tahun 2018 untuk Best Film Not in the English Language dengan ‘The Handmaiden’.

Baca juga: 2023 ASEAN-Korea Film Festival Menghadirkan 9 Film Box Office, Gratis!

Pada tahun 2020, ‘Parasite’ karya Bong Joon Ho membawa pulang penghargaan ini, sementara ‘Minari’ mendapatkan nominasi dalam kategori ini pada tahun berikutnya.

Akhir tahun lalu, ‘Decision to Leave’ diumumkan sebagai bagian dari daftar shortlist International Feature Film di Oscar 2023. Daftar nominasi final akan diumumkan pada 24 Januari, sedangkan acara penghargaan akan berlangsung pada 12 Maret.

Penghargaan Film BAFTA 2023 akan diadakan pada 19 Februari pukul 19:00 waktu lokal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)