home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Ungkap Status Hubungan dengan Drew Taggart The Chainsmokers

Jumat, 20 Januari 2023 11:15 by bellaevania | 945 hits
Selena Gomez Ungkap Status Hubungan dengan Drew Taggart The Chainsmokers
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selena Gomez meluruskan status hubungannya di tengah kabar bahwa dia berkencan dengan Drew Taggart dari The Chainsmokers. Setelah beberapa waktu lalu kedapatan kencan bowling mereka.

Dua hari setelah foto-foto muncul dari Drew dan Selena pergi bowling, penyanyi berusia 30 tahun itu menjawab rumor dengan membagikan gambar bertuliskan, "Saya terlalu suka sendirian," bersama dengan tagar #iamsingle di Instagram Story yang telah dihapus.

Selena yang sebelumnya berkencan dengan Zedd, The Weeknd dan Justin Bieber baru-baru ini berbagi bahwa dia masih mengharapkan cinta, penyembuhan, dan perubahan dalam hidupnya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Tentu saja ada hari-hari yang saya rasakan begitu jauh," kata Selena di podcast On Purpose Jay Shetty pada bulan November. "Tapi aku lebih suka terus patah hati daripada tidak merasa sama sekali."

Penyanyi itu menambahkan pada saat itu, "Saya merasa memberikan diri saya sepenuhnya pada sesuatu adalah cara terbaik yang bisa saya cintai." Sementara itu Selena bekerja keras di musim ketiga ‘Only Murders in the Building’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)