home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney+ Umumkan Tanggal Tayang Film Dokumenter 'j-hope IN THE BOX'

Jumat, 20 Januari 2023 11:30 by fzhchyn | 1704 hits
Disney+ Umumkan Tanggal Tayang Film Dokumenter 'j-hope IN THE BOX'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Disney+ akhirnya mengumumkan tanggal penayangan film dokumenter yang dibintangi J-Hope BTS! Berjudul 'j-hope IN THE BOX', film ini juga akan tayang si platform komunitas penggemar Weverse.

Pada 20 Januari, Disney+ dan Big Hit Music mengungkapkan bahwa film dokumenter tersebut akan dirilis secara bersamaan di Weverse dan Disney+ pada 17 Februari pukul 17:00 KST.

'j-hope IN THE BOX' tidak hanya akan menampilkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari perjalanan J-Hope dalam memproduksi album solo resmi pertamanya 'Jack In The Box', tetapi juga akan menawarkan sekilas acara listening party bertabur bintang untuk album tersebut secara eksklusif.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Selain itu, film dokumenter ini akan membawa penonton ke balik layar penampilan J-Hope di Lollapalooza, di mana ia menjadi artis Korea pertama yang pernah tampil di panggung utama festival musik besar AS tahun lalu.

Di tahun ini, Disney+ juga akan menayangkan dokumenter BTS berjudul 'BTS Monuments: Beyond The Star', yang mengikuti grup yang mencakup hak musik dan rekaman selama sembilan tahun terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)