home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

Jumat, 20 Januari 2023 12:00 by bellaevania | 972 hits
Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chrissy Teigen dan John Legend telah membagikan nama dan jenis kelamin anak ketiga mereka yang baru lahir pada 13 Januari lalu untuk dibuka ke public.

Anak ketiga Chrissy Teigen dan John Legend berjenis kelamin perempuan. "Dia ada di sini! Esti Maxine Stephens - rumahnya ramai dan keluarga kami tidak bisa lebih bahagia," tulis Chrissy di Instagram 19 Januari di samping foto keluarga.

"Ayah meneteskan air mata kegembiraan setiap malam melihat Luna dan Miles begitu penuh cinta, dan aku belajar kamu masih membutuhkan popok dengan operasi caesar!? Kita berada dalam kebahagiaan. Terima kasih atas semua cinta dan harapan baik - kami merasakan semuanya! X."

Sebelumnya John Legend memberi tahu kelahiran Esti dalam konsernya. Selama pertunjukan, dia berbagi bahwa meskipun dia tidak banyak tidur, dia merasa berenergi setelah menghabiskan banyak waktu di rumah sakit.

John dan Chrissy, juga orang tua dari seorang putri Luna (6 tahun), dan Miles (4 tahun). Mereka menyambut bayi mereka yang baru lahir lebih dari dua tahun setelah Chrissy Teigen mengalami keguguran dengan putranya Jack.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)