home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Tampil Menggoda di MV 'MOONLIGHT SUNRISE'

Jumat, 20 Januari 2023 15:00 by muthiasp | 2034 hits
TWICE Tampil Menggoda di MV 'MOONLIGHT SUNRISE'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 20 Januari pukul 2 siang KST, TWICE secara resmi merilis single bahasa Inggris kedua mereka berjudul 'MOONLIGHT SUNRISE' bersama dengan video musik untuk lagu tersebut.

'MOONLIGHT SUNRISE' hadir dengan genre pop dance yang menarik dengan suara bass Miami. Liriknya membandingkan perasaan cinta dan kegembiraan yang menggetarkan hati dengan cahaya bulan yang cerah dan matahari terbit.

Dalam MV 'MOONLIGHT SUNRISE', TWICE menghadirkan suasana yang seperti mimpi dengan liriknya yang manis dan penampilan yang memikat. Mereka menarikan gerakan menggoda dalam balutan outfit serba hitam.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

'MOONLIGHT SUNRISE' adalah single bahasa Inggris TWICE dalam satu tahun tiga bulan sejak perilisan 'The Feels' pada tahun 2021 lalu. Ini sekaligus menjadi single pra-rilis sebelum album terbaru.

Pada awal tahun ini, JYP Entertainment sudah mengumumkan ke penggemar bahwa TWICE akan comeback dengan album baru pada bulan Maret 2023 mendatang. 'MOONLIGHT SUNRISE' menjadi pembuka dari comeback grup generasi ketiga ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)