home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Akan Menggelar Konser Pertama di Bulan Februari

Jumat, 20 Januari 2023 15:19 by muthiasp | 1552 hits
aespa Akan Menggelar Konser Pertama di Bulan Februari
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar bahagia bagi para MY, fandom aespa. Grup termuda asuhan SM Entertainment tersebut akan mengadakan konser solo pertama mereka setelah dua tahun debut.

Pada Jumat (20/1/23), SM Entertainment mengumumkan melalui media sosial bahwa aespa akan menggelar konser bertajuk 'SYNK : HYPER LINE' di Jamsil Indoor Arena di Seoul dari tanggal 25-26 Februari 2023.

aespa berencana untuk menyenangkan penggemar mereka dengan menampilkan lagu-lagu hit, serta menyuguhkan penampilan spesial yang belum pernah dibawakan, dan banyak lagi.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

Tiket untuk konser aespa 'SYNK : HYPER LINE' mulai dijual mulai pada 27 Januari pukul 8 malam KST untuk anggota klub penggemar resmi. Sementara penjualan umum dimulai pada 30 Januari pukul 8 malam KST untuk masyarakat umum. Semuanya melalui Yes24.

Untuk penggemar global bisa menikmati konser aespa secara online pada hari kedua, 26 Februari 2023, melalui Beyond LIVE. Penjualan tiket online akan diumumkan selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)