home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Berduka Atas Meninggalnya Aktor Na Chul

Senin, 23 Januari 2023 09:15 by muthiasp | 937 hits
Kim Go Eun Berduka Atas Meninggalnya Aktor Na Chul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (21/1/23), aktor Na Chul dikabarkan meninggal dunia saat menjalani perawatan kesehatannya yang dikabarkan semakin memburuk akhir-akhir ini.

Kabar ini cukup mengejutkan karena Na Chul terbilang aktif dengan membintangi drama Korea baru di setiap tahunnya. Setelah debut sebagai aktor teater pada tahun 2010, ia menjajal berakting di drama Korea.

Meski menjadi aktor pendukung, namun peran Na Chul selalu menonjol. Ia terkenal lewat perannya dalam drama populer 'Vincenzo', 'Little Women', 'D.P.', 'Happiness', 'Hospital Playlist 2', 'Forest of Secrets 2' ('Stranger 2'), 'Jirisan,' dan terakhir 'Weak Hero Class 1'.

Pemakaman Na Chul akan diadakan pada 23 Januari di Rumah Pemakaman Rumah Sakit Universitas Soonchunhyang di Seoul. Sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan duka atas kepergiaan Na Chul.

Salah satunya Kim Go Eun yang mengunggah foto Na Chul ke Instagram pribadinya, "Aktor terbaik yang pernah ada #NaChul. Pria, ayah, suami, anak, dan teman yang paling luar biasa #NaChul."

Kim Go Eun merupakan sahabat dekat Na Chul sejak lama. Ia juga membagikan foto bersama Na Chul dan sahabat lainnya di masa lalu. Sang aktris mengungkapkan, "Maaf aku tidak bisa di sana sampai akhir. Terima kasih atas kenangan indahnya."

"Aku tidak tahu apa yang membuat terburu-buru, tapi di sana pasti akan lebih baik daripada di sini. Aku akan menjaga mereka berdua, jangan khawatir."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)