home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamie Mengungkap Dugaan Perselingkuhan Pacarnya

Senin, 23 Januari 2023 09:30 by muthiasp | 1010 hits
Jamie Mengungkap Dugaan Perselingkuhan Pacarnya
Image source: hodohodopo

DREAMERS.ID - Pada 23 Januari, Jamie secara terbuka menuduh pacarnya Goo Min Chul selingkuh melalui Instagram Story. Sementara malam sebelumnya, mereka terlihat bermain sky bersama.

Dalam serangkaian postingan, Jamie menulis, "Ketika Anda mengetahui bahwa pacar Anda adalah seorang penipu. Aku menyukainya. Dia belum mengetahuinya tapi dia pasti keluar dari hidupku. Bersenang-senang dengan 4-5? gadis lain sayang."


Dia kemudian menambahkan, "Oh, saya akan membuat lagu yang amat sangat bagus tentang itu," lalu memberi tahu para pengikutnya, "Oh, jangan memojokkan laki-laki, itu hanya dia."

Hingga saat berita ini ditulis, Goo Min Chul belum memberikan tanggapan terkait tudingan tersebut. Instagram Story-nya masih menyisakan postingan bermain sky, beberapa jam sebelum tuduhan perselingkuhan.

Sementara itu, Jamie dan Goo Min Chul mengumumkan hubungan mereka pada November lalu melalui postingan Instagram yang romantis. Goo Min Chul tampil mencuri perhatuan dalam program realiti militer 'Navy Special Warfare Team (UDT)' dan 'The Iron Squad 2'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)