home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surat Ancaman Penuh Dendam Song Hye Kyo dalam 'The Glory Part 2'

Selasa, 24 Januari 2023 11:45 by muthiasp | 665 hits
Surat Ancaman Penuh Dendam Song Hye Kyo dalam 'The Glory Part 2'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix akhirnya merilis cuplikan untuk 'The Glory Part 2' yang semakin membuat penonton tidak sabar. 'The Glory Part 2' dijadwalkan untuk tayang pada 10 Maret 2023.

'The Glory' menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggunya, dengan menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Bagian 1 sudah ditayangkan pada 31 Desember lalu dengan total 8 episode, di mana aksi balas dendam karakter utama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) belum selesai. Teaser 'The Glory Part 2' memperlihatkan Moon Dong Eun menulis surat untuk Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Baca juga: Pengorbanan Song Hye Kyo Demi 'The Glory', Kulit Break Out Sampai Tidak Minum Air Saat Syuting

Teaser tersebut memberikan gambaran sekilas tentang berbagai situasi seperti Moon Dong Eun berteriak, “Berhentilah tertawa seperti itu!” bersama dengan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) ditahan oleh sekelompok pria.

Kemudian Ha Do Yeong (Jung Sung Il) mengungkapkan kemarahannya pada Park Yeon Jin, dan Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) dikurung di balik jeruji besi. Teaser diakhiri dengan Moon Dong Eun yang menceritakan, “Yeon Jin yang terhormat, yang ingin saya bunuh, ini adalah surat terakhir saya untuk Anda.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)