home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Bak Putri Kerajaan di Dior Couture Show Paris Fashion Week 2023

Selasa, 24 Januari 2023 12:00 by muthiasp | 828 hits
Jisoo BLACKPINK Bak Putri Kerajaan di Dior Couture Show Paris Fashion Week 2023
Image Source: Getty Images

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK kembali menghadiri Paris Fashion Week sebagai Global Ambassador Dior. Ia sukses menjadi pusat perhatian dengan penampilannya yang elegan dan imut.

Pada 23 Januari waktu setempat, Jisoo muncul dengan setelan serba putih. Ia memadukan gaun putih koleksi terbaru Dior, sepatu putih, dan tas Dior putih. Ia berpose ceria dan anggun di depan banyak kamera.

Jisoo memberi kesan klasik pada penampilannya melalui gaya rambut "sarang lebah" yang dipopulerkan oleh Audrey Hepburn pada tahun 50-an. Namun lebih imut karena potongan poni lurus artis YG tersebut.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Setelah menghadiri pagelaran Dior Spring-Summer 2023 Haute Couture Show, Jisoo dikawal oleh banyak bodyguard bahkan pimpinan Dior juga menggandeng tangannya.

Jisoo berjalan dan menyapa ratusan media dan ribuan penggemar yang hadir dan menyambutnya di sana. Ia melambaikan tangan dengan anggun dan menebar senyumnya yang memesona.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)