home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Catat Rekor Baru di Chart Spotify AS dan iTunes Dunia dengan 'MOONLIGHT SUNRISE'

Selasa, 24 Januari 2023 12:45 by fzhchyn | 886 hits
TWICE Catat Rekor Baru di Chart Spotify AS dan iTunes Dunia dengan 'MOONLIGHT SUNRISE'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE melonjak ke level baru di Amerika Serikat dengan single bahasa Inggris terbaru mereka. Pada 20 Januari, TWICE merilis ‘MOONLIGHT SUNRISE’, sebuah lagu berbahasa Inggris dari mini album mendatang mereka ‘Our Youth’, yang akan dirilis pada bulan Maret.

Keesokan harinya, ‘MOONLIGHT SUNRISE’ memulai debutnya di chart Spotify Top Songs AS di posisi No. 39, menandai peringkat tertinggi untuk TWICE di Amerika Serikat. Lagu tersebut juga masuk ke chart Global Top Songs di No. 60.

Selain itu, pada 22 Januari, ‘MOONLIGHT SUNRISE’ telah menduduki puncak chart iTunes Top Songs di setidaknya 33 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Jepang, Brasil, dan Singapura.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Lagu tersebut juga mencapai posisi No. 2 di Amerika Serikat, menjadikannya lagu TWICE dengan peringkat tertinggi hingga saat ini di chart iTunes AS.

TWICE telah menikmati peningkatan popularitas di Amerika Serikat, di mana pada tahun lalu, mereka adalah satu-satunya girl group yang masuk dalam daftar 10 album CD terlaris tahun 2022 di Amerika Serikat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)