home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna, Ana de Armas, Austin Butler Cetak Nominasi Oscar Pertama

Rabu, 25 Januari 2023 11:15 by bellaevania | 705 hits
Rihanna, Ana de Armas, Austin Butler Cetak Nominasi Oscar Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rihanna, Ana de Armas, Austin Butler, Jamie Lee Curtis menjadi beberapa nama di antara daftar nominasi pertama kali untuk piala di Oscar 2023.

Hanya beberapa bulan setelah mendapatkan nominasi Golden Globe untuk lagu soundtrack, 'Lift Me Up' dari film 'Black Panther: Wakanda Forever', Rihanna kembali bersinar setelah mendapatkan nominasi Oscar untuk lagu tersebut.

Untuk perannya dalam 'Blonde', Ana de Armas dinominasikan untuk Penampilan Terbaik oleh Aktris dalam Peran Utama.  Untuk penghargaan tersebut, dia berhadapan dengan Cate Blanchett, Michelle Williams dan sesama peraih nominasi pertama kali Andrea Riseborough dan Michelle Yeoh.

Baca juga: Everything Everywhere All At Once Dominasi Oscar Dengan 11 Nominasi

Bintang 'Elvis' Austin Butler dan Brendan Fraser dari 'The Whale' bersama rekan-rekan mereka juga telah diakui atas penampilan mereka dengan keduanya meraih nominasi Aktor Terbaik dalam Peran Utama.

Aktor yang dinominasikan dalam kategori tersebut termasuk Colin Farrell, Paul Mescal, dan Bill Nighy semuanya adalah peraihnominasi pertama kali.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)