home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brendon Urie Umumkan Panic! at the Disco Bubar Setelah Hampir 20 Tahun

Rabu, 25 Januari 2023 15:00 by bellaevania | 854 hits
Brendon Urie Umumkan Panic! at the Disco Bubar Setelah Hampir 20 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brendon Urie, yang sedang menantikan anak pertamanya dengan istrinya Sarah, mengumumkan bahwa Panic! at the Disco bubar setelah hampir 20 tahun bersama.

Panic! at the Disco akan bubar setelah tur Eropa dan Inggris mendatang, yang dijadwalkan berakhir pada bulan Maret. "Yah, ini adalah perjalanan yang luar biasa…" tulis musisi itu di Instagram 24 Januari.

"Tumbuh di Vegas, saya tidak pernah membayangkan ke mana hidup ini akan membawa saya. Begitu banyak tempat di seluruh dunia, dan semua  teman-teman yang telah kita buat di sepanjang jalan."

Brendon mengungkapkan bahwa ini juga merupakan awal dari babak baru dalam hidupnya. Dia sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan istrinya Sarah.

"Kami telah berusaha menyimpannya untuk diri kami sendiri, meskipun beberapa dari Anda mungkin pernah mendengarnya," tambah penyanyi itu.

"Sarah dan aku akan segera memiliki seorang bayi! Prospek menjadi seorang ayah dan melihat istriku menjadi seorang ibu adalah hal yang mengasyikkan. Aku menantikan petualangan berikutnya."

Dia melanjutkan, "Karena itu, saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan memusatkan perhatian serta energi saya pada keluarga saya, dan dengan itu Panic At the Disco tidak akan ada lagi."

Brendon melanjutkan untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. "Terima kasih atas dukungan Anda selama bertahun-tahun," katanya.

"Saya duduk di sini mencoba menemukan cara yang sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata seberapa besar artinya bagi kami."

"Apakah Anda sudah berada di sini sejak awal atau baru menemukan kami. Menyenangkan tidak hanya berbagi panggung dengan begitu banyak orang berbakat tetapi juga berbagi waktu kami dengan Anda," jelas Brandon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)