home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Epik High Gandeng Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO di Album Baru

Kamis, 26 Januari 2023 14:15 by fzhchyn | 1174 hits
Epik High Gandeng Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO di Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k-hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO.

Pada 26 Januari tengah malam KST, Epik High memposting tracklist mini album ‘Strawberry’ melalui media sosial resmi mereka. Album ini dijadwalkan rilis pada 1 Februari mendatang pukul 18:00 KST.

Mini album ‘Strawberry’ berisikan total lima lagu, yaitu ‘Strawberry’, ‘On My Way’ feat. Jackson Wang, ‘Catch’ feat. Hwasa, ‘Down Bad Freestyle’, dan ‘God’s Latte’. Ini akan menandai kolaborasi pertama Epik High dengan Jackson dan Hwasa.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Perilisan album mendatang akan menjadi comeback Epik High dalam waktu sekitar satu tahun. Grup beranggotakan Tablo, DJ Tukutz, dan Mithra Jin ini terakhir merilis full album ‘Epik High is Here (Part 2) di hari Valentine pada 14 Februari 2022.

Setelah peluncuran album ‘Strawberry’, Epik High akan memulai tur konser mereka di tahun 2023. Bertajuk ‘All Time High Tour’, mereka akan mengunjungi sejumlah kota di Eropa dan Amerika Utara mulai Februari hingga April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)