home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Sam Kim Menjadi Korban Tewas Penembakan di Amerika

Kamis, 26 Januari 2023 14:48 by muthiasp | 1085 hits
Ayah Sam Kim Menjadi Korban Tewas Penembakan di Amerika
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ayah Sam Kim terungkap sebagai korban penembakan di Amerika Serikat. Pada 13 Januari lalu, perampokan bersenjata terjadi di sebuah restoran teriyaki di South Seattle, Washington.

Rekan pemilik restoran, Kim Han Soo (58), ditembak di dada oleh seorang perampok bersenjata. Setelah polisi tiba di tempat kejadian, Kim Han Soo diangkut ke rumah sakit, di mana dia meninggal karena luka-lukanya.

Media Korea kemudian melaporkan bahwa Kim Han Soo merupakan ayah dari Sam Kim, penyanyi sekaligus penulis lagu yang saat ini aktif di Korea Selatan. Sam Kim sendiri diketahui lahir dan besar di Amerika, sebelum pindah untuk berkarir di Korea.

Baca juga: Sam Kim Keluar dari Antenna Setelah 10 Tahun

Upacara pemakaman diadakan di sebuah gereja di Seattle pada 24 Januari malam waktu setempat, dengan lebih dari 200 peserta dari komunitas Korea-Amerika, termasuk Konsulat Jenderal ROK saat ini di Seattle.

Selain itu, terungkap bahwa Sam Kim mendedikasikan lagu ciptaannya berjudul 'Don't Worry', yang aslinya ditulis untuk ibunya, untuk ayahnya selama upacara pemakaman berlangsung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)