home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Jepang LE SSERAFIM Catat Rekor Baru untuk Girl Group Gen 4

Jumat, 27 Januari 2023 10:30 by fzhchyn | 803 hits
Debut Jepang LE SSERAFIM Catat Rekor Baru untuk Girl Group Gen 4
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Debut Jepang LE SSERAFIM dimulai dengan memecahkan rekor! Pada 25 Januari lalu, girl group ini resmi melakukan denbut Jepang dengan merilis single ‘FEARLESS’.

Pada 27 Januari, Source Music mengumumkan bahwa single debut Jepang LE SSERAFIM ‘FEARLESS’ telah berhasil menduduki puncak chart single harian Oricon selama dua hari berturut-turut.

Menurut agensi, ‘FEARLESS’ memulai debutnya di No. 1 dalam chart setelah menjual 132.621 kopi pada hari pertama peluncurannya di Jepang saja, menandai rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi yang dicapai di Jepang oleh girl group K-Pop generasi keempat.

Baca juga: LE SSERAFIM Melesat di Chart Musik Global Usai Tampil di Coachella

Selain itu, hanya dalam satu hari penjualan, ‘FEARLESS’ telah berhasil mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua untuk album debut Jepang oleh girl group K-Pop mana pun dalam sejarah, membuat pengamat industri penasaran untuk melihat seberapa tinggi penjualan minggu pertama mereka akan naik sebelum sepekan.

Video musik LE SSERAFIM untuk ‘FEARLESS’ juga mencapai No. 1 di YouTube Trends Jepang dan chart Video Musik Line Music setelah dirilis pada 25 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)