home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik Bicara Tentang Peran Utamanya dalam 'Our Blooming Youth'

Jumat, 27 Januari 2023 11:00 by fzhchyn | 1076 hits
Park Hyung Sik Bicara Tentang Peran Utamanya dalam 'Our Blooming Youth'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST.

‘Our Blooming Youth’ menceritakan kisah seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya. Romansa mereka berkembang melalui proses pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya.

Park Hyung Sik berperan sebagai Putra Mahkota Lee Hwan, dan Jeon So Nee berperan sebagai wanita jenius bernama Min Jae Yi.

Menggambarkan kesan pertamanya tentang drama tersebut, Park Hyung Sik berkata, “Ketika aku membaca naskah untuk pertama kalinya, aku menemukan diriku jatuh jauh ke dalam cerita bahkan sebelum aku menyadarinya.”

“Aku merasa bahwa naskah tersebut memiliki kekuatan untuk menarik pemirsa, dan aku menjadi sangat bersemangat saat aku bertanya-tanya pada diriku sendiri, ‘Seperti apa rasanya ketika naskah ini dibuat menjadi sebuah drama?',” imbuhnya.

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Tentang karakter Putra Mahkota Lee Hwan, aktor tersebut menjelaskan bahwa dia merasa kasihan pada pangeran muda, tetapi juga terpesona oleh pesona dan integritasnya yang lugu.

Dia membandingkan karakternya dengan burung dengan banyak warna, menggambarkannya sebagai campuran dari kepolosan, penakut, dewasa, dan suka bermain.

Untuk menggambarkan semua sisi yang beragam ini, aktor tersebut mengakui bahwa ia memiliki banyak hal untuk dipikirkan saat ia menjadi karakter. “Aku terus berpikir, ‘Jika aku adalah Lee Hwan, bagaimana perasaanku, dan apa yang akan saya pikirkan dalam situasi ini?’ Aku hanya melakukan yang terbaik untuk tetap setia pada peran tersebut.”

Menggambarkan romansanya dengan Jeon So Nee di drama, dia mengatakan, “Dari saat Lee Hwan dan Min Jae Yi bertemu hingga saat terakhir, menonton mereka terasa seperti menonton empat musim.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)