home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAWN Resmi Gabung ke Agensi Baru

Senin, 30 Januari 2023 11:45 by Rie127 | 473 hits
DAWN Resmi Gabung ke Agensi Baru
Image Source: Maps

DREAMERS.ID - Label hip hop AT AREA yang didirikan oleh duo produser GroovyRoom mengumumkan pada 30 Januari bahwa mereka secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan DAWN. Agensi juga memberikan pernyataan resmi terkait kerja sama dengan DAWN.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan DAWN sebagai anggota keluarga baru pertama kami di tahun 2023. DAWN adalah artis yang selalu kami kagumi. Kami akan secara aktif mendukungnya sehingga dia dapat sepenuhnya menunjukkan potensinya sebagai seorang seniman dan memuaskan dahaganya akan musik,” kata agensi.

Sementara itu, mantan kekasih dari HyunA tersebut juga memberikan komentar, “Aku senang bisa bersama GroovyRoom dan AT AREA. Sangat meyakinkan untuk menciptakan konsensus yang mendalam dengan label ke arah mana untuk bergerak maju sebagai seorang seniman.”

Baca juga: HyunA Gabung Agensi Mantan Pacar, DAWN

Tahun lalu di bulan Agustus, DAWN telah resmi keluar dari agensi sebelumnya, P NATION. Sedangkan label AT AREA sendiri juga merupakan rumah bagi artis R&B GEMINI dan rapper Mirani.

Idol K-Pop kelahiran 1 Juni 1994 tersebut memulai karier pada 10 Juli 2016 sebagai member grup Pentagon dibawah naungan Cube Entertainment dengan nama E’DAWN. Ia mengambil peran sebagai dance dan rapper di grup tersebut. Kemudian akhirnya keluar pada September 2018.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)