home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Idola Cilik, Rora Menjadi Member Kelima BABYMONSTER

Senin, 30 Januari 2023 11:15 by muthiasp | 599 hits
Mantan Idola Cilik, Rora Menjadi Member Kelima BABYMONSTER
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 30 Januari tengah malam KST, YG Entertainment kembali merilis video live performance yang memperkenalkan anggota kelima girl grup baru mereka, BABYMONSTER.

Klip berdurasi 1 menit 35 detik itu menampilkan vokal yang kuat dari Rora, remaja berusia 14 tahun, yang menampilkan keterampilan menyanyinya dengan cover penuh perasaan dari lagu 'Forfeit' milik Kiana Ledé.

Rora merupakan gadis kelahiran 5 Agustus 2008 dengan nama asli Lee Da In. Bernama panggung U.Ha, Rora sebelumnya debut sebagai anggota girl group cilik U.SSO Girl pada 7 November 2017 dengan single 'Go Go Sing'.

Baca juga: Catat Tanggalnya! BABYMONSTER Gelar Fan Meeting di Jakarta pada 8 Juni

Kemudian pada tahun 2018, Rora meninggalkan U.SSO Girl dan bergabung sebagai peserta pelatihan YG Entertainment pada 2019 hingga akhirnya diumumkan menjadi anggota BABYMONSTER yang akan debut tahun ini.

Rora adalah anggota kelima BABYMONSTER bersama Haram (Korea Selatan), Ahyeon (Korea Selatan), Chiquita (Thailand), dan Asa (Jepang). YG Entertainment sebelumnya juga telah merilis video dance yang menampilkan lima member grup tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)