home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Resmi Comeback Rambut Taeyong Jadi Perbincangan Netizen

Senin, 30 Januari 2023 20:30 by Rie127 | 588 hits
NCT 127 Resmi Comeback Rambut Taeyong Jadi Perbincangan Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 30 Januari, NCT 127 resmi melangsungkan comeback lewat album repackage bertajuk ‘Ay-Yo’. Album ini memiliki 12 lagu dari album sebelumnya, yaitu ‘2 Baddies’, ‘Faster’, ‘Time Lapse’, ‘Crash Landing’, ‘Designer’, ‘Gold Dust’, ‘Black Clouds’, ‘Playback’, ‘Tasty’, ‘Vitamin’, ‘LOL’, dan ‘1, 2, 7 (Time Stops)’. Serta 3 lagu baru, yaitu ‘Ay-Yo’, ‘DJ’, dan ‘Skycraper’.

NCT 127 juga merilis video musik untuk title track mereka ‘Ay-Yo’ yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Nuansa video tersebut sedikit mirip dengan konsep ‘Superhuman’ yang aesthetic dan mencerminkan teknologi.

Namun, salah satu yang paling menarik perhatian penggemar adalah model rambut Taeyong yang mirip dengan duri atau biasa disebut dengan Mohawk. Dimana rambut Taeyong dibentuk runcing ke atas.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Model ini juga mengingatkan penggemar pada Heechul Super Junior dan Changmin TVXQ yang pernah memakai model ini di era tahun awal debut mereka. SM Entertainment memang diakui dapat menciptakan trend unik.

‘Ay-Yo’ sendiri merupakan lagu dance hip-hop yang menggabungkan tabuhan drum yang intens dengan vokal member yang beragam. Lagu ciptaan KENZIE ini menunjukan gaya unik NCT 127 dan berisi pesan untuk terus melakukan sesuatu apapun yang terjadi dan bergerak maju.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)