home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Foto Katy Louise Saunders Belanja Perlengkapan Bayi

Senin, 30 Januari 2023 15:00 by muthiasp | 1193 hits
Dispatch Rilis Foto Katy Louise Saunders Belanja Perlengkapan Bayi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Katy Louise Saunders kini sedang mengandung anak Song Joong Ki. Mereka telah mendaftarkan pernikahan secara resmi, dan sekarang menantikan kelahiran anak pertama.

Pada 30 Januari, Dispatch membagikan foto-foto yang diambil saat Katy Louise Saunders dan ibunya sedang berbelanja perlengkapan bayi. Katy yang mengenakan coat hitam dan ibunya tampak memilih-milih baju bayi.

Ia kemudian keluar dari toko dengan membawa beberapa kantong belanjaan. Seorang wanita lain yang bersamanya diduga merupakan penerjemah Korea-Inggris, yang secara langsung direkrut oleh Song Joong Ki untuk Katy.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dispatch juga mengungkapkan bahwa Katy pindah ke Korea sejak musim semi 2022 untuk tinggal bersama Song Joong Ki di sebuah vila mewah di kawasan Hannam, Seoul.

Kemudian Song Joong Ki memboyong orang tua Katy ketika mengetahui istrinya sedang hamil. Penerjemah Korea-Inggris pun disewa oleh bintang drama Korea tersebut untuk mempermudah kegiatan Katy sehari-hari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)