home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hak Joo dan Lee Da In Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng Namgoong Min

Selasa, 31 Januari 2023 11:30 by Rie127 | 452 hits
Lee Hak Joo dan Lee Da In Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng Namgoong Min
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 26 Januari lalu, MBC mengonfirmasi bahwa Lee Hak Joo dan Lee Da In akan turut berpartisipasi dalam drama yang dibintangi oleh Namgoong Min dan Ahn Eun Jin berjudul Lovers. Drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2023.

‘Lovers’ sendiri merupakan drama saeguk bergenre romantis dengan latar belakang Dinasti Joseon yang menceritakan kisah seorang pria, yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, jatuh cinta dengan seorang wanita yang memimpikan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan gagal.

Awal bulan ini, Namgoong Min dikonfirmasi akan berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang suatu hari tiba-tiba muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun. Dan Ahn Eun Jin sebagai Yoo Gil Chae, putri kedua seorang bangsawan, keluarga yang bertahta sebagai dewi sosialita dengan kecantikan dan pesonanya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Lee Hak Joo akan berperan sebagai Nam Yeon Joon, seorang siswa Konfusius yang menjanjikan belajar di Sungkyunkwan. Dia adalah orang yang menghargai menjadi orang yang baik dan bijak lebih dari apapun dan memiliki kesetiaan yang kuat kepada raja dan cinta yang tulus kepada rakyat.

Sementara itu, Lee Da In akan berperan sebagai tunangan Nam Yeon Joon dan teman terdekat Yoo Gil Chae bernama Kyung Eun Ae. Ia adalah wanita bijak dan baik hati yang melihat sisi terang dunia. Meskipun mengalami banyak pasang surut dalam hidup, dia mempertahankan cinta dan keyakinannya untuk Nam Yeon Joon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)