home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk THE BLACK LABEL, Park Bo Gum Akan Debut Sebagai Penyanyi?

Selasa, 31 Januari 2023 09:45 by muthiasp | 479 hits
Masuk THE BLACK LABEL, Park Bo Gum Akan Debut Sebagai Penyanyi?
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Park Bo Gum dinyatakan resmi bergabung dengan THE BLACK LABEL pada 30 Januari. Penggemar kemudian berspekulasi bahwa besar kemungkinan sang aktor secara resmi debut sebagai penyanyi.

Park Bo Gum diketahui memiliki bakat tarik suara. Ia bahkan mengawali karirnya di dunia hiburan dengan target debut sebagai penyanyi, namun takdir membawanya menjalani karir sebagai aktor.

Meski demikian, Park Bo Gum telah menunjukkan talenta bernyanyi dengan merilis lagu solo 'All My Life' sebelum wajib militer, mengisi OST drama Korea, dan mengcover lagu. Ia juga bertugas wajib militer sebagai anggota band militer angkatan laut.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Karena itu, rasa ingin tahu penggemar mulai meningkat tentang kemungkinan Park Bo Gum debut secara resmi sebagai penyanyi. Sebagai tanggapan, THE BLACK LABEL menjawab singkat, “Karena ini adalah awal kontrak, kami belum membahas arah promosinya.”

Sementara itu, Park Bo Gum telah dikonfirmasi untuk membintangi drama 'You Have Done Well' (judul literal) bersama IU, yang ditulis oleh Im Sang Choon dari 'Fight for My Way' dan 'When the Camellia Blooms'. Drama ini dan disutradarai oleh Kim Won Seok dari 'Misaeng', 'Signal', dan 'My Mister'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)