home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Akan Jadi MC untuk Program Audisi 'Boy Fantasy'

Rabu, 01 Februari 2023 08:00 by Rie127 | 690 hits
Changmin TVXQ Akan Jadi MC untuk Program Audisi 'Boy Fantasy'
Image Source: GQ

DREAMERS.ID - Pada 31 Januari, sebuah sumber dari ‘Boy Fantasy’ membagikan bahwa Changmin TVXQ telah dikonfirmasi sebagai satu-satunya MC untuk program audisi boy group MBC terbaru tersebut.

‘Boy Fantasy’ adalah versi pria dan musim kedua dari ‘My Teen Girl’ sebuah acara audisi idola yang berhasil mendebutkan girl grup rookie CLASS:y pada tahun 2022 kemarin.

Sumber tersebut juga berkomentar, “Sebagai seorang artis yang mewakili K-Pop, Changmin dianggap sebagai panutan bagi banyak trainee idola, dan karena dia bekerja secara aktif sebagai artis global, dia berencana untuk mengambil peran tidak hanya sebagai MC untuk ‘Boy Fantasy’ tetapi juga berperan sebagai mentor hebat yang akan mendukung ‘Fantasy Boys’.”

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Tidak seperti pada musim pertama, ‘Boy Fantasy’ telah diperluas ke skala global dengan lebih dari 1.000 pelamar berusia 14 tahun ke atas mendaftar dari berbagai negara.

Sebelumnya pada Desember 2022, tim produksi program acara tersebut juga telah meluncurkan teaser untuk acara tersebut, meningkatkan antisipasi penggemar K-Pop di seluruh dunia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)