home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Melonjak di Chart Billboard Hot 100 Minggu Ini

Rabu, 01 Februari 2023 09:00 by fzhchyn | 1979 hits
NewJeans Melonjak di Chart Billboard Hot 100 Minggu Ini
Image source: NME

DREAMERS.ID - NewJeans menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam chart Billboard Hot 100! Pada 31 Januari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa ‘OMG’ telah naik ke posisi No. 79 di minggu keduanya berada di Hot 100, menandai peringkat tertinggi NewJeans di chart.

Sebelumnya pada minggu lalu, lagu terbaru NewJeans ‘OMG’ memulai debutnya di posisi No. 91 dalam Hot 100 (peringkat mingguan Billboard untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat), menjadikan mereka grup K-pop tercepat dalam sejarah yang mencetak banyak entri di chart.

Selain itu, single pra-rilis NewJeans ‘Ditto’ berhasil bertahan di chart Billboard Hot 100 selama tiga minggu berturut-turut, bertahan relatif stabil di No. 89.

NewJeans kini menjadi grup K-pop ketiga dalam sejarah yang menghabiskan tiga minggu di Hot 100 setelah BTS dan BLACKPINK, dan yang tercepat untuk mencapai prestasi tersebut, di mana hanya dalam enam bulan dalam karir mereka.

‘OMG’ juga naik kembali ke posisi No. 5 di minggu keempatnya dalam chart Billboard World Digital Song Sales, dengan ‘Ditto’ bertahan stabil di No. 7 di minggu keenam.

Sementara itu, dalam chart Billboard Global, ‘Ditto’ tetap kuat di No. 9 di Global Excl. U.S dan No. 11 di Global 200, sementara ‘OMG’ menempati posisi No. 12 di kedua chart minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)