home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungsik VICTON Umumkan Tanggal Wajib Militer di Bulan Maret

Rabu, 01 Februari 2023 09:15 by fzhchyn | 470 hits
Seungsik VICTON Umumkan Tanggal Wajib Militer di Bulan Maret
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja penggemar menyambut kepulangan Han Seung Woo dari militer, mereka harus bersiap untuk melepas member VICTON lainnya. Pada 31 Januari melalui siaran live di Weverse, Seungsik secara pribadi mengumumkan bahwa dia akan memulai tugas wajib militer pada bulan Maret!

Dalam siarannya, Seungsik mengatakan, “Aku merasa sangat menyesal karena aku tahu betul bahwa ALICE [penggemar VICTON] benar-benar menunggu dan berharap untuk melihat comeback grup penuh.”

Dia menambahkan, “Dan aku juga sangat ingin berdiri di hadapan kalian sebagai grup lengkap seperti secepat mungkin. Tetapi karena sejumlah faktor, aku akhirnya mendaftar sekarang. Aku akan mendaftar pada 22 Maret.”

Seungsik melanjutkan, "Sejujurnya, aku memiliki banyak kerabat laki-laki yang lebih tua, jadi sejak aku masih sangat muda, aku telah melihat banyak anggota keluargaku yang mendaftar."

"Jadi aku selalu berpikir bahwa setiap pria Korea Selatan yang sehat harus bertugas di militer, dan aku tidak pernah menganggap itu sebagai sesuatu yang sulit."

“Tapi karena aku memiliki kalian semua, karena ALICE, aku merasa sulit untuk mengatakan ini, dan hatiku terasa berat. Sungguh, hal yang paling aku sesali adalah kenyataan bahwa aku benar-benar ingin menunjukkan kepada kalian VICTON sebagai grup yang lengkap,” imbuhnya.

Dia kemudian mengungkapkan, "Aku sedang mempersiapkan untuk mengadakan fanmeeting solo pada bulan Maret sebelum pendaftaranku. Sejujurnya, aku akhirnya mempersiapkannya di saat-saat terakhir."

"Tapi aku bekerja keras untuk mempersiapkannya, karena kita harus bersenang-senang bersama sebelum aku pergi."

Seungsik menyatakan bahwa dirinya akan bergabung dengan band militer. Dia berkata, "Aku pikir saya harus memberi tahu kalian terlebih dahulu sehingga kami dapat memikirkan waktu yang tersisa sebelum aku pergi sebagai hal yang lebih berharga."

"Dan aku juga ingin melakukan yang terbaik untuk membuat banyak kenangan indah untuk ALICE sebelum pendaftaranku."

Terakhir, Seungsik mengatakan kepada para penggemarnya, “Meskipun aku merasa menyesal harus mengatakan kata-kata ini, jika kalian percaya padaku dan menunggu di mana kalian berada, aku berjanji bahwa aku akan kembali dan menunjukkan banyak hal yang lebih baik di masa depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)