home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Yoon Jung Diajak Main Drama Fantasi 'Death's Game' Bareng Seo In Guk dan Park So Dam

Rabu, 01 Februari 2023 09:45 by muthiasp | 692 hits
Go Yoon Jung Diajak Main Drama Fantasi 'Death's Game' Bareng Seo In Guk dan Park So Dam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Go Yoon Jung mendapat banyak tawaran setelah sukses menyelesaikan drama 'Alchemy of Souls'. Ia ditawari untuk bermain dalam drama fantasi yang sama dengan Seo In Guk dan Park So Dam.

Pada tanggal 31 Januari, agensi Go Yoon Jung menanggapi laporan bahwa dia akan muncul dalam drama mendatang 'Death's Game' (judul kerja) dengan mengklarifikasi, "Dia sedang dalam pembicaraan [untuk drama]."

'Death's Game' merupakan drama adaptasi webtoon populer berjudul sama, menceritakan kisah seorang pria yang mendapat kesempatan hidup lebih dari satu detik setelah menghadapi kematian.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Awal bulan ini, baik Seo In Guk dan Park So Dam dipastikan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama ini juga. Seo In Guk kemungkinan ditawari untuk berperan sebagai karakter utama pria Choi Yi Jae.

Sementara karakter Park So Dam dan Go Yoon Jung tidak diungkapkan, penggemar sangat menantikan perpaduan akting mereka. Terlebih, ini akan menjadi proyek drama pertama Park So Dam pasca pulih dari kanker. Dan drama fantasi Go Yoon Jung selanjutnya yang dinantikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)