home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Kembali Kenalkan Member BABYMONSTER dari Thailand

Kamis, 02 Februari 2023 09:30 by muthiasp | 530 hits
YG Kembali Kenalkan Member BABYMONSTER dari Thailand
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 2 Februari tengah malam KST, YG Entertainment merilis video penampilan langsung individu anggota keenam BABYMONSTER, adik BLACKPINK yang akan debut tahun ini.

Video terbaru menampilkan Pharita dari Thailand, berusia 17 tahun yang memamerkan vokalnya yang kuat dengan menyanyikan lagu duet Sam Fischer dan Demi Lovato 'What Other People Say'.

Pharita yang memiliki nama panjang Pharita Chaikong adalah trainee kelahiran 26 Agustus 2005. Dibanding anggota BABYMONSTER lainnya, Pharita termasuk baru. Ia bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2020.

Baca juga: Catat Tanggalnya! BABYMONSTER Gelar Fan Meeting di Jakarta pada 8 Juni

Pada Februari 2020, Pharita dengan nama Pear dikenalkan sebagai kontestan GI3218 dari program survival Thailand 'Idol Paradise'. Namun ia meninggalkan program tersebut bahkan sebelum mulai ditayangkan.

Sementara itu, YG Entertainment sebelumnya telah memperkenalkan lima anggota BABYMONSTER yakni Haram, Ahyeon, Chiquita, Asa, dan Rora. Mereka juga merilis video dance yang menampilkan lima anggota grup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)