home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Dominasi Posisi Top 3 Chart Bulanan Melon di Januari

Kamis, 02 Februari 2023 10:30 by fzhchyn | 536 hits
NewJeans Dominasi Posisi Top 3 Chart Bulanan Melon di Januari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NewJeans masih terus menunjukkan kesuksesannya di chart domestik Korea Selatan. Dalam chart bulanan terbaru Melon untuk bulan Januari, tiga lagu milik NewJeans berhasil menyapu posisi tiga teratas!

Pada 2 Februari, Melon mengungkapkan bahwa girl group rookie ini mendominasi posisi Top 3 dengan ‘Ditto’ memulai debutnya di No. 1, diikuti oleh ‘OMG’ di No. 2 dan ‘Hype Boy’ di No. 3.

‘Ditto’ dan ‘OMG’ merupakan lagu baru NewJeans dari single album pertama mereka yang dirilis 2 Januari, sedangkan ‘Hype Boy’ adalah salah satu lagu dari mini album debut ‘New Jeans’ yang dirilis pada Agustus lalu.

Baca juga: Dispatch Ungkap Bagaimana Min Hee Jin Mengambil Alih NewJeans dari Source Music

Melengkapi di posisi 5 teratas, ada lagu ‘Event Horizon’ milik solois Yoonha memulai debutnya di No. 4 dan ‘ANTIFRAGILE’ oleh LE SSERAFIM berada di urutan kelima. Lagu NewJeans lainnya ‘Attention’, juga masuk 10 besar di No. 7.

Di luar negeri, ‘OMG’ menduduki peringkat No. 79 dan ‘Ditto’ No. 89 di chart Billboard Hot 100 terbaru, menjadikan NewJeans sebagai artis K-pop ketiga yang memiliki dua lagu di chart tersebut pada waktu yang sama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)