home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daesung BIGBANG Perdana Muncul di Variety Show Korea Setelah 6 Tahun

Kamis, 02 Februari 2023 10:45 by muthiasp | 670 hits
Daesung BIGBANG Perdana Muncul di Variety Show Korea Setelah 6 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Daesung BIGBANG, Eunkwang BTOB, CNU B1A4, dan Jo Yoon Woo akan menjadi bintang tamu variety show. Khususnya, ini akan menjadi penampilan perdana Daesung di acara TV Korea setelah enam tahun.

Pada 1 Februari, Channel A mengumumkan, “Daesung BIGBANG, Eunkwang BTOB, CNU B1A4, dan aktor Jo Yoon Woo hadir sebagai bintang tamu di ‘Cohabitation, Not Marriage.'”

Mereka menambahkan, “Tanggal siaran belum diputuskan tetapi mereka akan muncul bersama pasangan. Tolong nantikan untuk melihat pasangan apa yang mereka pasangkan.”

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

'Cohabitation, Not Marriage' adalah variety show yang mengikuti kehidupan nyata pasangan yang tinggal bersama sebelum atau bukannya menikah. Keempat bintang tersebut menjadi teman dekat saat menjalani wajib militer bersama.

Penampilan ini sangat penting bagi Daesung karena menandai promosi pertamanya di industri hiburan dalam empat tahun. Selain itu, 'Cohabitation, Not Marriage' juga menjadi variety show pertamanya dalam enam tahun dan aktivitas pertamanya sejak berpisah dengan YG Entertainment Desember lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)