home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Bertahan di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 02 Februari 2023 11:00 by fzhchyn | 642 hits
BTS Bertahan di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk pekan yang berakhir pada 4 Februari. Beberapa artis K-Pop masih mempertahankan posisinya di chart minggu ini.

BTS dengan album antologi ‘Proof’ yang dirilis pada bulan Juni tahun lalu, mempertahankan posisinya di No. 1 dalam chart World Albums. Ini adalah minggu ke-33 album tersebut berada di chart.

Kemudian RM dengan album solo pertamanya ‘Indigo’ menempati posisi No. 4, diikuti oleh Stray Kids dengan album terbaru mereka ‘MAXIDENT’ di posisi No. 5.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Album debut NewJeans ‘NewJeans’ naik ke posisi No. 7 dari minggu lalu di No. 11. Posisi selanjutnya di No. 8 ditempati oleh album 2019 BTS ‘Love Yourself: Her’, sementara ATEEZ dengan ‘SPIN OFF: From the Witness’ di No. 9 dan NCT 127 ‘2 Baddies’ di No. 10.

Dua artis K-Pop lainnya yang melengkapi Top 15 dalam chart Billboard World Albums minggu ini adalah ENHYPEN dengan ‘MANIFESTO: DAY 1’ di posisi No. 12 dan LE SSERAFIM dengan ‘ANTIFRAGILE’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)