home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Shenina Cinnamon 'Dear David' Rilis Trailer Perdana yang Menarik

Kamis, 02 Februari 2023 11:15 by muthiasp | 851 hits
Film Shenina Cinnamon 'Dear David' Rilis Trailer Perdana yang Menarik
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Film Netflix Original Indonesia terbaru Dear David karya sutradara Lucky Kuswandi (Ali & Ratu Ratu Queens) akan tayang mulai 9 Februari 2023. Film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis.

Dear David mengikuti kisah seorang murid cemerlang pemegang beasiswa bernama Laras (Shenina Cinnamon) yang memiliki blog rahasia berisi berbagai fantasinya tentang David (Emir Mahira), bintang sepak bola sekolah yang ia sukai.

Reputasi dan masa depan Laras menjadi pertaruhan saat blog tersebut terbongkar dan kisah-kisahnya dibaca oleh seluruh murid sekolah.

Di awal video trailer yang dirilis pada Kamis (2/2) sekilas memperlihatkan kegalauan Laras tentang perasaannya pada David, disambung dengan kehidupannya sebagai murid SMA. Perundungan dari tiga siswa lain dan kesehariannya berganti dengan kontras saat Laras mulai menulis fantasi rahasianya.

Baca juga: Review Film Dear David: Saat Kehaluan Liar Mengubah Hidup Remaja

Namun sebuah kelalaian berujung runyam yang ikut menyeret mantan sahabat Laras, Dilla, ke dalam kekeruhan tersebut.

Secara keseluruhan, Dear David mengangkat cerita cinta remaja dan mengeksplorasi berbagai topik yang dekat dengan kehidupan mereka, dari persahabatan, seluk-beluk media sosial, institusi sekolah, pendewasaan diri, hingga upaya untuk menerima diri sendiri.

Dear David akan mulai tayang pada 9 Februari 2023, hanya di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)