home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Ungkap Alasan Tutupi Tato Mata Meski Punya Makna Mendalam

Kamis, 02 Februari 2023 17:00 by fzhchyn | 2355 hits
Jungkook BTS Ungkap Alasan Tutupi Tato Mata Meski Punya Makna Mendalam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS mengungkapkan makna dari beberapa tato di tubuhnya dalam siaran live di Weverse pada 2 Februari dini hari. Ini merupakan pertama kalinya idola K-Pop itu berbicara mengenai tatonya sejak perdana memperlihatkannya di tahun 2019.

Tampil dengan rambut godrongnya, Jungkook menyapa penggemar setelah sekian lama dan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka. Pada satu titik, dia menjelaskan makna di balik tato-tato di lengannya.

Jungkook mengungkapkan bahwa “ARMY” adalah tato pertamanya, berkata, “ARMY adalah seseorang yang bermartabat bagiku, dan seseorang yang aku banggakan, jadi masuk akal untuk meletakkannya di bagian yang bisa aku lihat.”

Selain “ARMY”, Jungkook juga memiliki tato mahkota, inisial J untuk namanya sendiri, emoji favoritnya, dan hati berwarna ungu di tangan, yang semuanya masih terkait dengan penggemar.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Setelah menceritakan beberapa tato lainnya, Jungkook mengungkapkan beberapa tato yang membuatnya kurang puas dan pada akhirnya ditutup dengan tato lain, termasuk tato yang dibuatnya di luar negeri dan tato mata.

Dia kemudian mengatakan, “Dan di sini, tadinya ada sebuah mata. Tapi ada banyak orang yang membencinya, mengatakan kalau itu seperti illuminati.” Jungkook menjelaskan, “Alasanku ingin tato mata adalah berarti sesuatu seperti ‘Hati-hati dengan tindakanmu’.”

“Aku mencoba untuk menafsirkannya bahwa (sebagai publik figur) aku diperhatikan oleh banyak orang dalam segala situasi. Karena orang-orang sangat membencinya, aku menutupinya dengan ‘Bulletproof’ di sini. Aku mengubahnya menjadi BTS,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)