home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Donasi Besar ke KAIST untuk Pengembangan Teknologi

Jumat, 03 Februari 2023 09:30 by muthiasp | 759 hits
Lee Seung Gi Donasi Besar ke KAIST untuk Pengembangan Teknologi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi memberikan donasi yang besar kepada Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST), kampus teknologi ternama di Korea Selatan.

Lee Seung Gi memberikan donasi kepada KAIST dan meminta agar mereka memimpin pengembangan teknologi sains, yang merupakan masa depan kekuatan kompetitif Korea. Dikonfirmasi perwakilan KAIST, sang aktor menyumbangkan 300 juta won (sekitar Rp 3,6 miliar).

Bintang drama Vagabond ini dijadwalkan untuk menghadiri Upacara Perjanjian Dana Pengembangan KAIST di kampus Institut Dogok, pada 3 Februari. Ini menjadi kali ketiga Lee Seung Gi menyumbangkan penghasilan yang baru dibayarkan Hook Entertainment.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Sebelumnya pada akhir tahun 2022, Lee Seung Gi menyumbangkan 2 miliar won ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul. Kemudian berdonasi untuk ulang tahunnya di bulan Januari, ke Palang Merah Korea senilai 550 juta won.

Sementara itu, Lee Seung Gi telah merampungkan syuting film baru. Dan ia akan muncul sebagai MC dalam acara survival JTBC 'Peak Time', yang menghadirkan idola yang telah debut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)