home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Jennie BLACKPINK Kunjungi Masjid Sheikh Zayed

Jumat, 03 Februari 2023 09:45 by muthiasp | 917 hits
Momen Jennie BLACKPINK Kunjungi Masjid Sheikh Zayed
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK baru saja menggelar konser BORN PINK di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada 28 Januari lalu. Mereka menyempatkan diri untuk mendatangi sejumlah tempat, termasuk masjid.

Pada 2 Februari, Jennie mengunggah serangkaian foto saat dirinya mengunjungi beberapa tempat di Abu Dhabi, mulai dari museum seni hingga Masjid Sheikh Zayed yang merupakan masjid terbesar di sana.

Menariknya, Jennie mengenakan pashmina hitam untuk menutupi kepalanya guna menghormati kedatangannya ke tempat suci umat muslim tersebut. Ia juga memakai baju dan celana panjang yang tertutup.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Berpartisipasi dalam Album Baru Zico? Ini Kata Agensi

Jennie membagikan beberapa fotonya di pelataran masjid, serta sudut-sudut bangunan Masjid Sheikh Zayed dengan arsitektur yang indah dan megah, "Menjelajah sambil berwisata," tulis Jennie.

Kunjungan pelantun lagu hits SOLO tersebut lantas mengundang komentar penggemar. Ada yang berkomentar, "Assalamualaikum Jennie," "Jennie halal mode," "Masyaallah jennie sistaaaa our sistaaa!!!," tulis Tiara Andini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)