home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Hun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Maret

Jumat, 03 Februari 2023 10:17 by muthiasp | 765 hits
Cha Hun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Maret
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 2 Februari, FNC Entertainment mengumumkan melalui fancafe N.Flying bahwa Cha Hun akan mulai bertugas wajib militer pada 20 Maret sebagai anggota band militer.

"Kami ingin memberi tahu Anda tentang pendaftaran militer Cha Hun N.Flying. Cha Hun akan menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan militer pada 20 Maret dan memenuhi kewajiban militernya di band militer," tulis pernyataan agensi.

FNC Entertainment menyatakan bahwa mereka tidak akan mengumumkan tempat dan waktu pelepasan Cha Hun untuk mencegah kemacetan di markas militer yang telah ditentukan.

"Harap diperhatikan bahwa tempat ini akan dirahasiakan karena banyak prajurit wajib militer lainnya juga akan hadir, jadi kunjungan penggemar tidak diperbolehkan. Kami meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi situs tersebut," tegasnya.

"Kami berterima kasih karena selalu mengirimkan cinta Anda kepada Cha Hun N.Flying dan meminta dukungan hangat Anda sampai hari dia menyelesaikan layanannya dan kembali dalam keadaan sehat," tambah FNC.

FNC Entertainment kemudian mengatakan bahwa ketika dikonfirmasi, mereka akan membuat pengumuman terpisah untuk tanggal pendaftaran militer Kim Jae Hyun, yang seumuran dengan Cha Hun.

"Dalam kasus Kim Jae Hyun, kami akan memberi tahu Anda melalui pemberitahuan terpisah saat tanggal pendaftarannya dikonfirmasi. Terima kasih," tutup FNC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)