home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoshi SEVENTEEN Jadi Bintang Tamu Talk Show Suga BTS 'Suchwita'

Jumat, 03 Februari 2023 12:00 by fzhchyn | 1261 hits
Hoshi SEVENTEEN Jadi Bintang Tamu Talk Show Suga BTS 'Suchwita'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Talk show Suga BTS ‘Suchwita’ telah merilis video teaser untuk episode mendatang. Acara bincang-bincang ini akan kembali kedatangan bintang tamu idola K-Pop, yaitu Hoshi SEVENTEEN!

Pada 3 Februari tengah malam KST melalui channel YouTube resmi BTS, Suga merilis video teaser untuk episode ke-4 ‘Suchwita’ yang akan tayang pada 9 Februari pukul 22:00 KST.

Video diawali dengan Suga dan bintang tamu, yang langsung diketahui sebagai Hoshi, tampak gugup berhadapan satu sama lain. Namun obrolan keduanya langsung mengalir saat membahas perusahaan yang menaungi mereka.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Suga mengatakan, “CEO Han Sung Soo (CEO Pledis Entertainment), produser Bang Shi Hyuk (pemimpin Big Hit Music), mereka tahu gaya masing-masing dengan baik.” Hoshi juga merasa sangat “relate” saat sang rapper membahas mengenai pekerjaan.

Setelah beberapa lama, Hoshi mulai nyaman dan mengungkapkan, “Aku suka di sini. Apa boleh aku memanggilmu ‘hyung’?,” yang langsung diiyakan oleh Suga.

Penggemar pun menantikan interaksi kedua bintang K-Pop yang bertolak belakang soal alkohol ini, di mana Suga dikenal sangat kuat dengan minuman beralkohol, sementara Hoshi memiliki toleransi yang rendah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)