home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ye Ji Won Berusaha Pertahankan Grup Idol Karena Kim Min Kyu di Drama 'The Heavenly Idol'

Jumat, 03 Februari 2023 16:00 by Rie127 | 1833 hits
Ye Ji Won Berusaha Pertahankan Grup Idol Karena Kim Min Kyu di Drama 'The Heavenly Idol'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dan novel web, The Heavenly Idol merupakan drama fantasi mendatang yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota dari grup idola yang gagal Wild Animal.

Drama ini juga dibintangi oleh Ye Ji Won sebagai Lim Sun Ja, CEO agensi Wild Animal. Karena ketidaksuksesan Wild Animal, Lim Sun Ja sedang mempertimbangkan pembubaran grup. Namun perubahan semangat Woo Yeon Woo yang tiba-tiba membuatnya memikirkan kembali keputusan tersebut.

Dikarenakan jiwa High Priest Rembry sekarang dalam tubuh Woo Yeon Woo, dia secara tidak sengaja terlibat dalam segala macam insiden yang mulai menjadi berita, memberikan motivasi baru bagi Lim Sun Ja untuk mendukung Wild Animal.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dalam foto teaser terbaru, Lim Sun Ja menonjolkan gaya unik karakter tersebut. Ia memakai jaket animal print menawan dan gaya rambut yang apik. Ia juga menunjukkan ekspresi agresifnya secara bersamaan menakutkan dan menghibur, itu juga mewakili pesona girl crush yang kuat.

Namun, kemarahan Lim Sun Ja mereda saat dia berpegangan pada Woo Yeon Woo dan menatapnya dengan senyum lembut. Amarahnya seketika menghilang dan digantikan dengan ekspresi damai dan polos.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)