home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK, DAWN, dan J-Hope BTS Masuk Daftar Musisi Paling Modis Tahun 2023

Senin, 06 Februari 2023 11:30 by fzhchyn | 2946 hits
BLACKPINK, DAWN, dan J-Hope BTS Masuk Daftar Musisi Paling Modis Tahun 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa artis K-pop masuk dalam daftar ‘The 25 Most Stylish Musicians of 2023’ versi Rolling Stone! Mereka adalah BLACKPINK, J-Hope BTS, dan DAWN.

Majalah Amerika itu telah menerbitkan daftar tahunan kedua artis paling modis tahun ini, dengan para panelis dari “dunia mode, musik, dan budaya” memilih dan memeringkat 20 musisi yang mereka anggap paling “stylish”.

BLACKPINK masuk di No. 6 dalam daftar tahun ini, dengan majalah tersebut memuji kemampuan mereka untuk “menyeimbangkan streetwear, glamour, dan rock & roll pada saat yang bersamaan.”

Rolling Stone menulis, “Gaya mereka terus berkembang seiring waktu. Saat dunia mode kembali ke tahun 1990-an dan 2000-an, mereka tetap selangkah lebih maju… jelas bahwa tidak ada band di planet ini yang menyatu dengan baik dengan mode kelas atas.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Sementara itu, DAWN membuat daftar di No. 16. “Rapper Korea memiliki beberapa gaya terbaik, dan DAWN memimpin pergerakan,” tulis Rolling Stone.

“Tahun lalu, artis berusia 28 tahun ini beralih ke gaya rambut merah menyala, yang sangat cocok dengan pola bunga dan kombo warna yang berani, aksesori liar dan hampir ketinggalan zaman yang dia sukai, dan kemampuannya untuk berubah menjadi kepribadian apa pun yang dia pilih melalui pakaian.”

Terakhir, J-Hope BTS menempati posisi No. 21 dalam daftar tahun 2023. Rolling Stone menulis, “Sebagai member BTS pertama yang merilis album solo, J-Hope mengerti bahwa ekspektasi itu setinggi langit saat dia berdiri di atas panggung sendiri untuk pertama kalinya di Lollapalooza.”

“Tidak mengherankan, penyanyi dan rapper itu menyampaikan, baik dengan musik barunya yang luar biasa maupun penampilan barunya malam itu. J-Hope sedang menulis bab dalam kariernya, dan fashion adalah bagian besar darinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)