home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Rilis Poster Utama Untuk Drama 'Divorce Attorney Shin'

Senin, 06 Februari 2023 23:00 by Rie127 | 811 hits
JTBC Rilis Poster Utama Untuk Drama 'Divorce Attorney Shin'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer, Divorce Attorney Shin merupakan drama yang menceritakan tentang kisah seorang pengacara perceraian berbakat bernama Shin Sung Han (kata ‘shinsunghan’ berarti sakral dalam bahasa Korea) yang sangat sensitif dan harus berurusan dengan klien yang liar di luar kepercayaan.

Dalam poster yang baru dirilis menampilkan Shin Sung Han (Cho Seung Woo) seperti menjadi model sampul majalah terkenal. Shin Sung Han duduk di atas tumpukan buku profesional dan dokumen terkait litigasi.

Ada juga siluet samar sebuah piano di bagian belakang yang menggambarkan latar belakang Shin Sung Han sebagai artis yang dulunya adalah profesor musik di Jerman namun kini menjadi pengacara.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Postur dan pakaian santai Shin Sung Han juga memberikan kesan yang sedikit berbeda dari pengacara biasa. Selain itu, ada teks yang berbunyi, “Saya pengacara perceraian Shin Sung Han.”

Drama yang juga dibintangi oleh Han Hye Jin ini akan tayang secara perdana pada 4 Maret mendatang pukul 22:30 KST. Selain itu ada juga penampilan dari Kim Sung Kyun dan Jung Moon Sung yang membuat cerita menjadi tambah seru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)